About Me




Welcome to my blog. Saya adalah Desi Rahmawati lulusan SMAN 1 Jawai tahun 2014. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi, Universitas Tanjungpura Pontianak. Daerah asal saya Sambas lebih tepatnya Kecamatan Jawai. Pada tahun 2013 saya sempat bergelut di dunia blog namun tidak terlalu mendalaminya dikarenakan beberapa factor, satu di antaranya karena saya sibuk dengan tugas-tugas sekolah apalagi saat itu saya harus mempersiapkan diri untuk ujian.

Saya mengetahui tentang dunia blog ini dari sepupu saya. Karena penasaran saya pun mencoba ikut masuk ke dalam dunia blog. Saat ini saya masih berstatus pemula karena saya masih belum terlalu memahami dunia blog ini. Namun walaupun demikian saya akan tetap menuangkan ide pikiran saya ke blog saya ini.

Nama blog ini sengaja saya ambil dari nama panjang saya sebagai wujud terima kasih kepada orang tua saya atas nama yang telah mereka berikan pada saya. Harapan saya semoga segala artikel yang saya tulis di blog ini bermanfaat bagi pembaca sekalian walaupun saya masih baru di dunia blogger. Setidaknya saya ingin berbagi pengalaman-pengalaman kepada blogger-blogger yang lain. Bila pembaca ingin berkomunikasi, bertukar pikiran atau ada yang ingin ditanyakan pada saya, bisa menghubungi saya via emai desi_rahmawati0315@yahoo.com atau gmail saya dechysagitarisu97@gmail.com

Terima kasih atas kunjungannya.

Newest
Previous
Next Post »